Archive | March 2018

Panglima TNI : IKKT PWA Harus Mampu Beradaptasi Dengan Perkembangan Lingkungan

Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) yang merupakan organisasi kemasyarakatan di lingkungan  TNI, harus mampu beradaptasi dengan perubahan dan perkembangan lingkungan, tanpa meninggalkan identitas sebagai organisasi yang memelihara dan meningkatkan kesejahteraan kehidupan keluarga prajurit.
 
Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. selaku Pembina Utama IKKT Pragati Wira Anggini saat membuka Musyawarah Pusat VIII IKKT Pragati Wira Anggini Tahun 2018”,  di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (21/2/2018).

Baca lebih lanjut

This entry was posted on March 1, 2018, in Berita.

Ketum IKKT PWA : Anggota IKKT PWA Harus Tingkatkan Wawasan Guna Kemajuan Organisasi

Kepada seluruh anggota Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) baik di pusat dan daerah, harus memperluas wawasan dan meningkatkan pemahaman serta menyumbangkan pikirannya demi kemajuan organisasi IKKT PWA.
 
Hal tersebut dikatakan Ketua Umum (Ketum) IKKT PWA Ibu Nanny Hadi Tjahjanto saat memberikan pengarahan kepada ratusan anggota IKKT sebelum menerima pembekalan dari para narasumber pada acara “Musyawarah Pusat ke-8 IKKT PWA Tahun 2018”,  di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).
 
Ketum IKKT PWA Ibu Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa pada Musyawarah Pusat ke-8 IKKT PWA Tahun 2018 para anggota sekalian akan menerima pembekalan dari para narasumber, diantaranya Menteri Keuangan RI Ibu Sri Mulyani. “Manfaatkan wawasan dan pengetahuan yang akan disampaikan olah para narasumber serta menyimak seluruh materinya. Saya yakin akan menambah pemahaman dan pengetahuan serta akan memberikan manfaat kepada Ibu-ibu secara pribadi termasuk organisasi IKKT PWA,” ujarnya.

Baca lebih lanjut

This entry was posted on March 1, 2018, in Berita.

Ketum IKKT PWA : Rapat Koordinasi Menentukan Arah Organisasi IKKT PWA di Era Milenial

 Pelaksanaan rapat koordinasi menjadi penting, sebagai proses penyiapan bahan Musyawarah Pusat yang akan dilaksanakan untuk menentukan arah organisasi IKKT Pragati Wira Anggini pada masa mendatang yaitu era milenial.  
 
Hal tersebut dikatakan Ketua Umum (Ketum) IKKT Pragati Wira Anggini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto saat memberikan sambutan pada acara Rapat Koordinasi Musyawarah Pusat IKKT Pragati Wira Anggini VIII tahun 2018 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/2/2018).

Baca lebih lanjut

This entry was posted on March 1, 2018, in Berita.

Ketum IKKT PWA Resmikan Klinik Eye Center RS Patria

Ketua Umum (Ketum) IKKT Pragati Wira Anggini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto meresmikan klinik eye center dan pusat pelatihan dokter mata TNI-Slipi bekerja sama dengan SMEC (Sumatera Eye Center) yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti, bertempat di RS. Patria IKKT  Jakarta, Selasa (13/2/2018).
 
Dalam sambutannya Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa pembangunan klinik mata ini menunjukan bahwa IKKT Pragati Wira Anggini  peduli terhadap  kesehatan mata, yang ditujukan tidak saja hanya untuk keluarga besar TNI, tetapi juga untuk warga masyarakat sebagai wujud partisipasi dalam mensukseskan program  vision 2020 Right to Sight.   

Baca lebih lanjut

This entry was posted on March 1, 2018, in Berita.